Desember 10, 2011

masih labil

Kemarin kita kontrol ke dokter utk cek perkembangannya dede utun, excited bgt krn gw punya beberapa pertanyaan buat si dokter. Jadi kmrn itu gw n hubby tuh msh kurang ngerti sm posisinya si dede didlm perut, kan suka nonggol2 gitu dia, sering juga perutnya mencang mencong ke kanan atau ke kiri nahh kita tuh bingung itu tuh apanya si dede, penasaran aja sih. Sempet worried kmrn pas mau kontrol, krn kontrol trakhir si dede overweight, berharap bulan ini BB nya udah normal krn stgh mati nih ngurangin makan es krim :(

Seperti biasa sebelum pergi ke Hermina, gw selalu ajak ngobrol dede, minta dia supaya bergerak aktif kalo lagi diperiksa. Alhamdulillah.. dia selalu nurutin bundanya, wlpn klo periksa itu jadwalnya dia anteng tidur diddlm perut *tiap periksa slalu sore jam 4*

Kesimpulan hasil kontrol kemarin :

  • Dede utun udah 28 minggu dgn perkiraan lahir akhir feb atau minggu pertama maret 2012
  • Berat badan *diukur dr perut* kurang lebih 1194 gr, alhamdulillah msh dibilang normal sm dokternya gak ky bln lalu BB nya 2x lipat dari seharusnya.
  • Yang gak disangka2.. jenis kelaminnya berubah, hahaha.. masih labil dia ternyata, mau cwe atau cwo yg penting km sehat ya nak..
Waktu kontrol pas 2 bulan lalu jenis kelaminnya diperkirakan cwe , terus bulan lalu katanya jenis kelaminnya cwo itupun gw n hubby bisa liat ada 'calon monas' nya yg mulai tumbuh, eh kmrn itu 'monas' gak ada sama sekali, dan dokter bilang kemungkinan besar bayinya perempuan.. let's see yaa 2 minggu mendatang..



4 comment:

  1. hahahhaa.. dedek nya masih labil.. mau ksih suprise ke bunda nya :)

    smuga lancar terus ya say :)

    BalasHapus
  2. waaahh rizka,. ga kerasa ya udah 28 w. bayi emang katanya masih bisa berubah kelamin loh. makanya jgn GR dulu kata emak gw. hahaha.

    selamat memepersiapkan kelahiran ya. kayanya bintangnya bakal sama tuh ama gw

    BalasHapus
  3. wah baby na lom keliatan ya ce or co na xixixi maw kasi surprise buat mama papa na kali ya dia jadi berubah2 terus....

    BalasHapus
  4. yak..serupa sama aku nih bentuk kasusnya..minggu ini cowo..minggu depan pas cek lagi..cewe ada wee wee nya..tapi perasaan gw liat ada monas..baby ku pun melabil di dalam perut

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia