Mei 23, 2011

sneak peak..

ada beberapa yg nanyain foto prewed gue cumaaannn si abang photographernya lg sibuk bgtttt.. lagi ngerjain edit film, jadi emg blm banyak yg di edit.

nah kmrn tiba2 si abang photographernya ngirimin test draft nihh.. jingkrak2 langsung gue pas nerima email dari dia yg berisi 1 foto colorfull yg sesuaaaiii bgt sm keinginan gue..


ini salah satu dari skian banyaaaakkk hasil foto2 kmrn, and yupp it's colorfull n ridiculous.. yahh like i said before.. whatever you named it. i love this pict.

Dan yg PR banget adalahhhhhh gue harus memilih beberapa foto dari ratusan foto, PR bgt dahh.. total foto mentahnya kmrn ada 800 dan saya bingung memilihnya, pengen semuaaaaaa..

9 comment:

  1. baguuuuuusssssssssssssss............

    BalasHapus
  2. keren euy... ^^

    prewed sama sapa say?

    BalasHapus
  3. we want more,, we want more,,

    halahhh :p

    BalasHapus
  4. terima kasihh teman-teman :)

    @rere. aku foto sama temenku, suaminya jeng ira pemilik blog ini --> http://rendira.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. rizkaaaa... baguuusss... uploud yang lain dunk pengen liaaat another of colourfull... ^^

    BalasHapus
  6. haaaiii..salam kenal..aq msh newbie soal blog ni..suka deh baca wedding blognya...boleh aq link??thx..

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia