Desember 28, 2010

Diamond Wedding Services

Setelah survey kesana kemari akhirnya aku memutuskan untuk pake Diamond buat rias pengantin akad dan resepsi (khusus pengantinnya aja yaaa!) yaa walaupun harus mengeluarkan budget lebih untuk yang satu ini :( tapi semoga aja hasilnya juga memuaskan, amin!


make up by Deny Diamond

Alasan kenapa akhirnya aku memutuskan pake Diamond? yaa pertama karena pengalaman banyak orang2 dekat yang sblmnya udah pernah pake Diamond. Udah gitu emang sih jujur aja, perasaan waktu survey kesana tuh beda banget dibandingin waktu aku survey ke perias lain. Begitu sampe di Diamond, wuihhhhh mata ku gak berhenti mandangin sekeliling, kebayanya mantab mantabbbb! langsung jatuh hati seketika *lebayyy hahaha..

Dan disitu juga ada beberapa kebaya yang aku suka, pilihan warna kebayanya banyak bgt, kebaya akad juga bagus bagus begitu pula dengan demang dan beskap-beskap nya. Untuk hasil riasan sendiri, perias disana ada beberapa orang tapi menurut aku yang paling bagus adalah Mas Deny (memang lebih mahal dibanding yg lain tp Insya Allah worthed kok)

 
Berikut harga yang ditawarkan oleh Diamond :

  1. Rias pengantin dan baju (akad dan resepsi) 9 juta (mas deny) selain mas deny 6 - 8 jutaan
  2. Sewa baju tanpa rias 1.5 juta untuk baju yang sudah agak lama, 2.5 juta untuk baju yang masih baru (harga untuk sepasang)
  3. sewa baju demang pengantin 600 ribu
  4. sewa baju demang untuk bapak (berpayet) @150 ribu
  5. sewa baju demang untuk keluarga (berpayet) @150 ribu
  6. sewa baju demang polos (tanpa payet) @85 ribu
  7. sewa songket-songketan @50 ribu
  8. sewa songket asli @100 ribu
  9. sewa busana penerima tamu (atasan & bawahan) @150 ribu
  10. Make up dan sanggul keluarga @ 150 ribu 

Untuk lebih lengkap bisa dilihat websitenya : www.diamond-weddingservice.com
atau kalau mau datang bisa langsung bisa ke 
Jl. Amil Raya No. 60 Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan
Tel. 798 47 46 / 7918 4074 
dan kalau mau datang langsung ke kantornya better weekdays karena klo weekend penuh bgt yg ada nanti kita bt gara2 dicuekin.

6 comment:

  1. mb, kl untk dekornya bagus g y?

    BalasHapus
  2. haii..
    menurutku dekornya bagus kok.. nih aku punya bbrapa fotonya, coba cek disini yaaa http://www.minimilia.co.cc/2011/01/citras-wedding.html

    BalasHapus
  3. kalau periasnya selain mas deny, masih tetep bagus gak riasannya? ada rekomen gak buat periasnya selain mas deny?

    BalasHapus
  4. Ttp bagus kok say.. Ada yg namanya mba yani dila, ibu maslon dan mas nurun, nah klo mas nurun ini dulunya asistennya mas deny. Klo km rencana pake paes, coba ke ibu maslon say jawa bgt dia.

    BalasHapus
  5. kalo ibu maslon sama mba nuril bgs mana riasan nya klo mw pake payes solo?

    BalasHapus
  6. say klo aku gak bisa bilang mana yg lebih bagus utk paes, soalnya aku gak pernah liat hasil paesnya mba nuril..

    minggu depan aku kesana, nti aku fotoin deh hasil paes mereka b2 yaa..

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia