Maret 01, 2011

hunting seragam

riweh bin rusuh
Yuhuuuuu mayestik lg banyak diskon mariiiiiii kita berburu..
Hari sabtu kmrn gue ke mayestik kebetulan beberapa toko lagi diskon kaya fancy, mumbay, la moda sampe rame bgttttt toko2 yg gue sebut tadi. Serius yahh gue gak pernah ke liat mayestik serame ini.. did I mention? ramenya itu rame oleh para capeng yg lagi berburu seragam, mgkn krn musim nikah kali yaa deket2 puasa, maybe…


  Sayangnya kmrn gak cukup tenaga utk nyelesain PR seragam smp dgn tuntas ditambah pula mayestik lg riweh bgt, jadi yg baru kebeli itu seragam among, keluarga n sahabat masih tersisa seragam penerima tamu dan mama, insya allah sooner balik lagi ke mayestik. Kemarin gue beli seragam yg serba ungu tapi yg agak2 muda itu warnanya krn gak pengen pake yg terlalu tua takut gelap krn acaranya malem yaa kecuali utk para among yg emg rata2 ibu2 gitu gue beliin agak lebih tua ungunya tkt gak mau pake brokat yg terlalu kemudaan.


Ini dia hasil ngubek2 mayestik kemarin, boooookkk riweh bgt deh kmrn itu nyari brokat ungu yg pradanya silver krn disana kebanyakan ungu emas gitu..hikss.. tp Alhamdulillah dapet jg ungu silvernya walopun silvernya cuman seupil.
seragam sahabat, among dan keluarga
  
  

5 comment:

  1. diskonn berapaan jengg?
    hhehe
    blm berburuu bahan nihh :p

    BalasHapus
  2. waahhhh seruuu kyanya, permeter brp say??satin n brokatnya?

    BalasHapus
  3. say...itu fotonya di fancy yah..hihihi nda penting yah gw :P

    btw duh jd ga sabar mau ke mayestik juga

    BalasHapus
  4. wina kemarin itu diskon dari 30% - 50%an, lumayan bgt.. kmrn dpt tile hrga normalnya 120rb/m aku belinya 50rb/m

    posporotus.. aku beli bahan ada yg 50rb, 75rb dan 120rb (brokat n satin)

    iir.. hihihi iyaa ir itu di fancy, kacau bgt kmrn itu

    BalasHapus
  5. DISKON??? REALYY????
    aah tau gitu beli nya skrg deeeh, bukan kemareen :p
    kamu dua bulanan lg ya say? uhh, enaknya bentar lg. Rasanya pengen nikah di KUA aja deh biar ga ribet :( *derita org males ngurusin kawinan

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia