April 04, 2011

I.N.V.I.T.A.T.I.O.N

yihaaa undangan udah bisa diambil weekend ini, asik asik asikk.. hahaha belum pernah sekalipun crita2 ttg undangan ehh tapi lgs skip ke crita jadinya :p

maaf kan temanss saya kmrn emg lg ngebut2 nya, kalah kenceng deh pembalap..hihi. untuk urusan undangan jujur yahh dulu tuh awal2 nyiapin banyak bgt maunya, mau ky gini mau gitu tp setelah udah saatnya bikin undangan malah mau yg simple2 aja abis gue mikirnya tu undangan bakalan brakhir ditempat sampah jadi sayang bgt klo smp mahal2 bgt.

Dan sebenernya undangan itu dapet paket dari nabilla which is bisa juga gak diambil tapi krn gue merasa rugi klo itu dikeluarin dari paket, yaudahlahh dimanfaatkan aja wlpn pada akhirnya agak nyesel krn baru tau belakangan tempat bikin undangannya Jeung Gadis, disana tuh murah2 n bagus tapi mau gimana lagi.. ikhlasin aja deh wlpn smp skr masih suka kepikiran sm undangan yg gue taksir disana.

Model undangan simple bgt dan emg itu sihhh yg gue mau.. simple! :) nanti yahh kloo udah jadi diceritain lagi hasilnya gimana n tmpt bikinnya dimana.

4 comment:

  1. waaaw.. masih 2 bulan lagi buuu.. kekekeke ^^

    gue aja baru naik cetak minggu ini, expres abis.. :D

    BalasHapus
  2. yg penting dari undangan kan jelas waktu n t tempatnya say...

    gue juga bikin pokoknya simple ajah, nyontek design yg udah ada di percetakan, tinggal ganti nama deh, hehehe..

    BalasHapus
  3. hihihi.. iyaa nihh ngebuttttt, abis kerjaan ktr menggila dan nampaknya akan smakin menggila, mumpung msh luang wktnya :p

    BalasHapus
  4. gadissss.. diriku jd bikin souvenir di tmptnya pak nizar :) ternyata oh ternyata rumah adeknya tetangga akuhh, dia sering ksitu juga.. makasih ya sayang info nya

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia