Mei 23, 2011

masih inget saya tak?

akhirnya bisa posting lagi deh, yaa maklumin yahh belakangan ini jadi jaraaang bgt posting.. sebulan cm posting skali doang :p
tp teteppp masih sering mampir blog kesana kemari tp tanpa meninggalkan jejak apapun hehehe..

aji gile si daisypath udah smp 2 minggu 5 hari ajahh, wewww gak brasa bgt.. but im not afraid of you daisypath!! hahaha *ketawa setan* bukannya apa2 Alhamdulillah emg PR tinggal yg printilan aja, lagian juga udah mulai masuk ke 'Fase Pasrah' nih gue.. whatever will be, will be.. atleast gw udah berusaha maksimal and let Allah do the rest.

mudah2an abis posting yg ini, gue bisa aktif lagi posting2 yg lain yaa.. amiinn

2 comment:

  1. amin amiiinn....

    kl gue uda pasrah dr 2 minggu lalu say,,pdhl daisy path bilang 1 bulan 3 hari lagi, *sigh*

    BalasHapus
  2. tp ttp semangat yaa dis.. Insya Allah hasilnya memuaskan :)

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia