Desember 23, 2011

Peralatan "Perang" 1

lanjutan postingan yg dibawah.. selesai usg di harmoni kita berdua langsung cusssss ke pasar pramuka..
saatnya berbelanjaaaaaaa, ini kali pertama saya beli perlengkapan bayi setelah menunggu berbulan bulan lamanya wkwkwkwk lebay amatt dehhh..

ini dia penampakan barang pertama yg saya beli buat dede utun


iyahhhh ini dia botol2 asip yg saya beli di pasar pramuka kemarin, berhubung kemarin gak bawa mobil, saya gak beli gitu banyak.. cuma beli 2 pak aja, 1 pak isinya 15 botol 100ml nanti beli lagi batch kedua hehehe. kenapa beli di pasar pramuka? krn sepupu saya bilang disitulahh tempat botol kaca asip yg murah, dibanding tempat lain. harganya berapa?? hmmpphh etis apa ngga ya nyebutin harganya disini soalnya banyak bgt OL Shop yg jual produk ini, tapi yg pasti saya cuma bisa bilang kalau beli di pasar pramuka harganya jauh lebih murah dari OL Shop yg nawarin harga termurah *dari hasil browsing* itupun buat yg bisa beli langsung ke pasar pramuka.

ada satu toko yg cukup dikenal disitu namanya toko Ibu Adzis, dia jual berbagai macam botol dan kemasan plastik, untuk botol asip mereka jual 3 jenis botol, tutup karet seperti yg saya beli, botol ex UC dengan tutup plastik, botol wideneck seperti yg dijual di klinik laktasi carolus..  

tutup karetnya gak bau karet tapi ada beberapa yg kotor, kaya debu2 yg nempel terlalu lama. Jadi abis beli saya langsung cuci baru disimpan lagi, nanti kalo mau dipake yaa cuci lagi aja hihi.
Ngebersihin botolnya sih gak susah, saya cuci pake sikat botol dgn sabun khusus botol bayi sl**k abis itu dikeringin deh, kalo tutupnya agak berkali2 krn ada beberapa tutup yg debunya nempel bgt.
Pertama tutup botolnya saya rendam pakai sabun khusus tadi semalaman, besok paginya saya sikat satu2 abis itu direndam pakai air hangat baru dikeringin.Kalau gak disikat, debu2 nya susah hilangnya :(

Toko Ibu Adzis
Pasar Pramuka AKS 41 
Tlp 8577250

3 comment:

  1. harga nya brp say,, bwt nanti aku beli..gpp kale say dibilangin pan buat perbandingan.. hihihihiih

    BalasHapus
  2. hihiii belanjanya di OL shop aku ajaah.. #eaaa numpang jualan ka :D

    http://fonaz.blogspot.com/2011/05/botol-asip-uc-1000-murah.html

    BalasHapus
  3. @ndha. hahaha already sent directly via bbm ya say :p

    @pengantin baru. hwaaaa ternyata punya OL shop ya zil, baiklahh lgs cussss kesana :)

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia