Januari 06, 2011

Viola Salon

Next destination.. Viola Salon, jaraknya gak terlalu jauh dari Miarosa kurang lebih 10 menit. Sebelumnya tau dari temenku yg udah married klo disini charge tambahan untuk rias dan beskap amongnya murah, jadiiii yuukkkk kita survey langsung.


Begitu sampai disana aku ketemu sama mba marni (marketingnya) orgnya juga ramah dan baik, sempat lihat2 sebentar tapi gak fitting baju trus diketemuin sama ownernya Viola Salon yaitu mba vevy. Disitu aku dan mama jelasin klo rencananya aku gak akan pake rias dan baju pengantinnya, mba vevy langsung bilang klo itu bisa dialihkan sampai dengan 6 beskap among (woooowww banyak yaaa) tapi sayangnya begitu lihat beskap-beskapnya aku dan mama kurang sreg, mama gak setuju pake Viola Salon yaudah mau gimana lagi.. langsung coret juga, padahal aku udah seneng tuhh ketemu yg murah :p tapi emg sih buat apa maksain murah klo kualitasnya kurang, ada uang ada rupa lahh.


Ini daftar harga hasil survey kemarin
• Akad nikah / pemberkatan beda waktu 1,5 juta
• Charge dodotan / paes prada 750 ribu
• Sewa baju akad sepasang 750 ribu
• Sewa beskap jawa lengkap 100 ribu
• Sewa beskap nasional 80 ribu
• Make up dan sanggul 85 ribu
• Make up dan jilbab 75 ribu


Viola Salon
Phone : (021) 98407220 / 94068063

Comments:

Posting Komentar

Blog Template by Minimilia