September 23, 2011

Hello Im Baby Utun

Haiii teman-teman bunda..
Ini aku calon babynya bunda, aku belum punya nama karena jenis kelaminku pun belum terlihat, tapi tanteku Inge yg baik dan cantik sering memanggilku dengan sebutan baby utun katanya itu sebutan untuk calon baby yg blm tau jenis kelaminnya apa hihihi.

Aku sudah 3 bulan ini tidur didalam rahim bunda, umurku hampir sama seperti pernikahan ayah dan bundaku hihi.. skr aku berukuran hampir 3 cm dengan berat 100 gr tapi itu bulan lalu, tanggal 8 Oktober nanti orangtuaku akan mengajakku ke dokter lagi.


Bulan lalu, saat dokter melakukan USG perut bunda, aku gerak2an kakiku.. Aku dgr mereka senang sekali dan saat mereka mendengarkan detak jantungku, bunda menitikkan airmata.. takjub katanya

Aku senang karena orangtuaku sayaaang dan senang sekali dgn kehadiranku, wlpn aku sudah mulai membuat bunda merasa susah tidur krn perutnya yg mulai membesar, menimbulkan banyak jerawat dan membuat bunda membulat :p tapi dia selalu menyayangi aku, memberikan makanan yg bergizi wlpn kadang aku tau makanan itu bunda gak suka. Aku juga sayang ayahku, setiap pulang kerja dia selalu menciumi aku dan terus membantu bunda supaya aku bisa hidup sehat.. Aku ingin cepat2 merasakan pelukan kalian.. Jaga aku terus yaaa..


with love
baby utun

6 comment:

  1. senasib..jerawatan..makan makanan yg ga disuka..kamu bosenan juga gak? diriku.. IYA..gabisa makan buah yg sama setiap hari, gabisa makan menu serupa juga tiap hari..

    BalasHapus
  2. huuuaaaaaaa.. dah lama ga update blog, eh tiba2 udah isi, congrats dear!! senangnya,. :)

    BalasHapus
  3. ihhhh senang nyaa c drimuu lgsg isi gtu.. smuga c baby utun sehat yahh dan gak repotin bunda dan ayah nya ;)

    doain diriku jg cepet nyusul ya say ;)

    BalasHapus
  4. Aihhhh..say senangnyaaaa...sehat terus ya baby nya :D

    BalasHapus
  5. selamaaaaattttt

    seneeengg bacanya,,,lucu bgt deh

    sehat2 trs ibu n baby nyaaaaaaaa

    moga2 yg lain (gue jg) cpt nyusul, amiiinn

    BalasHapus
  6. ^ ola : buangettt bosenannya tp pas masuk 4 bulan udah mendingan nih bosenannya tapi jerawatnya aaaaa gak ilang2, ntar kali yakk..

    ^ thanks a bunch andyna..

    ^ iir & ndha : aamiin semoga kalian cepet menyusul ya beb, luc deh klo hamdannya bareng2..

    ^ koesoemo : thanks dear, smoga cpt menyusul yahh

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia