Januari 04, 2011

Miarosa

Setelah test food di nabilla sebanyak 6x *marukkk :p akhirnya aku dan cami janjian sm mas aris utk dealing dan DP. Besoknya langsung survey rekanan rias dari nabilla, mereka punya 4 rekanan yaitu

Tempat pertama yg aku datangi adalah Miarosa krn tempatnya paling dekat dari rumah kami berdua. Aku dtg kesana hari sabtu kira² jam 10, alhamdulillah blm rame jadi lebih enak buat lihat² dan fiitting. Karyawannya ramah², mereka langsung nawarin aku buat nyoba beberapa baju. Dan kebetulan ada 1 baju yang lgs aku suka, warnanya ungu silver gitu.. bagussss tapi sayang di beberapa bagian udah ada yg sobekan kecil gitu, yaaa tapi ttp aja jadi gak sreg.


Beskap untuk para pria baik pengantin, org tua ataupun amongnya bagus dan lumayan banyak pilihannya, ada juga beskapnya cami yg aku suka warnanya abu-abu silver. Setelah sibuk fitting beberapa baju, aku dan mama langsung konsultasi ke Mba Selvi mengenai paket yg akan aku pake, disitu dijelasin klo paket exclusive akan ada tambahan sebesar 2,5 juta (sblmnya aku udah di infoiin sm mas aris).

Cuma masalahnyaaaaa.. kan aku gak akan pake rias pengantin dan baju dari mereka, aku tanya apa bisa dialihkan ke beskap among atau rias among? Mereka bilang “bisa” tapiiiiiii aku ttp harus bayar 2,5 juta. LOHHHHHH???? Jadi bingung dehhh, kan gak dipake rias dan baju pengantinnya yg artinya aku gak akan pake paket exclusive terus kenapa harus tetep bayar? And they said “semua baju yg ada di mereka skr semuanya udah exclusive jadi dipake atau ngga rias pengantinnya harus ttp bayar 2,5 juta” jawaban yg mengecewakan buat aku, knp awalnya dia bilang “klo paket exclusive kena 2,5 juta” klo gitu kan berarti ada paket yg “ga exclusive” iya kan?? Lagian klo semua nya udah exclusive kok bajunya ada yg krg terawat gitu?

And you know what.. klo akhirnya aku jadi pake Miarosa dan ttp bayar 2,5 juta, pengalihan rias dan baju pengantin hanya dapet 3 beskap among (_ _”) goshh!! Yaudah deh yaa terpaksa aku coret, gak jadi pake Miarosa wlpn aku suka sm beskap dan rias keluarganya, tp sayang bgt klo harus bayar 2,5 juta lagi tohh gak akan dipake rias dan baju pengantinnya.

Kalau mau mampir kesana ini alamatnya Miarosa
Jl. Bambu Duri 1 No. 5 Jakarta Timur 13340
Phone : (021) 6814 4721
Mobile : 0812 131 8871 / 0878 8208 6243

Biaya tambahan diluar paket.
  • Charge akad beda waktu 1 juta
    Charge paes ageng dikenakan tambahan 600 ribu
    Charge dodot 600 ribu
    Rias dan Hair Do among wanita 150 ribu/org
    Beskap among lengkap 150 ribu
     

3 comment:

  1. Hi aulia,

    salam kenal :) kmrn aku jg coba ke miarosa sayang mnrt aku kebayanya kurang terawat bolong2 dan maaf bbrp payet brodol benangnya keluar2 huhu pdhl bagus2 kebanyanya jdnya ga jd pke deh

    BalasHapus
  2. aku baru nikah 3 minggu lalu dan aku sangat puas pake miarosa, karena yang aku concern-in banget make up-nya. Semua orang bilang aku manglingin banget dan cantik hehehe... :)

    BalasHapus
  3. mungkin preferensi masing2 org beda kali ya say.. utk masalah make up pun aku jg concern pastinya, dan jatuh cinta sm diamond..

    anyway happy wedding for you.. happily ever after :)

    thanks for passing by..

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia