Desember 30, 2010

5 months 1 week 5 days to go..

Aaaaaaa tidaaaakkkkk!!! Time is running out.. sooooo fast!!
Belum ada progress yg signifikan smp dgn saat ini, setelah dp gedung dan catering belum ada yg aku kerjain lagi selain browsing ini itu :’(
Bahkan warna utk tema aja baru aku putuskan blm lama ini setelah bingung dan berubah2 terus. dan akhirnya pilihanku goes tooooo putih ungu muda, tapi ttp yaa dominan putih dan sedikit paduan silver so bulan januari nanti aku udah bisa hunting baju pengantin dan bahan untuk seragam *senang hatiku*

Kenapa warna putih dan ungu??? Tadinya aku mau putih dan silver tapi arief kurang setuju, menurut dia terlalu pucet… hmmm padahal kan niat awalnya pgn tema winter winter gituu.. yaudah akhirnya tambahin aja sedikit warna ungu biar gak pucet.
serba putihhhh


Tapi nanti nihh klo mamaku setuju, aku mau ganti warna silvernya menjadi tiffany blue.. tapi pastinya tiffany blue itu cm untuk selingan aja, misalnya dibagian undangan sedikiiitt, seragam temenku atau mungkin seragam penerima tamu pake kebaya kombinasi warna ungu muda dan tiffany blue..uwwwww must be cute :)
cant wait to see..
perfect comboss

Comments:

Posting Komentar

Blog Template by Minimilia