Desember 17, 2010

Review TF Nabilla Catering (part 1)

Ini sih sbnrnya test food yg udah lamaaaa bgt dilaksanain tapi br sempat skr utk posting :)
Dan sbnrnya juga ini test food dadakan yg gak pakai acara janjian sm marketing, ceritanya saya dan mama habis test food Zulfa Halim di stekpi, saya lewatin Bangda dan krn udah DP disana saya penasaran seperti apa sih kalau acara sdg berlangsung.. Kebetulan disana yg perform Nabilla catering, stlh dgn PD nya masuk ke gedung resepsi kita dianter ke marketing oleh salah seorang waitress. 


Awal masuk gedung resepsi, saya dan mama saya langsung jatuh cinta sama dekorasinya, meriah dan bagus. Waktu itu marketing Nabilla diwakilkan oleh mas aris, orgnya ramah dan baik *yaa iyalahh secara marketing ya..hihi

Saya dan mama masuk ke tmpt resepsi jam 1 kurang 20, dan makanan buffet masih banyaaakkk.. Wahh langsung dong tambah tertarik buat cobain makanannya, dan ini hasil test food waktu itu

Tanggal : 26.09.09
Tempat : Depdagri Bangda
Makanan yg saya coba :
- Nasi goreng seafood : enak, bumbu berasa bgt
- Dendeng balado kering : dendengnya bnr2 garing n renyah, bumbunya jg enak bgt
- Kakap asam manis : enak jg, gak pucet penampilannya
- Soup kimlo : lumayan enak
- Ayam goreng mentega : lagi lagi enakk
- Dekorasinyaa meriah bgt, kain2nya terlihat msh baru, bunga dmn2, gazebo nya ok bgt waktu itu temanya ungu silver dan pakai adat padang, pelaminannya ok bgt!!
- Rias pengantinnya kereeenn, manglingin tp sayang waktu itu saya lupa tanya periasnya siapa

Memang sihh ada perbedaan yg cukup signifikan antara test food di zulfa halim dgn nabilla, baik dari segi dekorasi, makanan, rias pengantin juga pelayanan.. Tapi mmg wajar karena perbedaan harga antara keduanya yg lumayan jauh.

Setelah test food pertama ini kita janjian lagi utk test food berikutnya, stay tune yaa di blog ini.. Hihihi utk selanjutnya lengkap dengan foto deh :)

1 comment:

  1. hi, aulia...
    aq mo menikah insya allah februari 2012 dan rencana mau pakai nabila... Untuk riasannya kamu pakai siapa ya?? dr nabila or dr luar??

    BalasHapus

Blog Template by Minimilia