Desember 22, 2010

kondangan = test food = survey gedung

Dari judulnya udah tau dong yaa, niat awalnya sih mau nemenin arief dtg ke undangan nikah tmn kantornya yg kebetulan di gedung yang akan kita pakai dan kebetulan juga arief mmg blm pernah lihat gedung ini sama sekali (kok bisa²nya udah dp ya???) hehehe.. kebelet sm harga dan tanggal yg kita cari soalnya wkt itu.


Pertama kali saya ke bangda adalah beberapa bln lalu saat performance nya Nabilla Catering, itupun gak diniatin mo survey cm kebetulan lewat aja. Tapi jujur saat itu saya suka sm gedung ini krn untuk ukuran gedung yang harganya murah, gedung ini cukup bagus dan yg paling penting ac nya dingin daaaannn mungkin krn saat itu dekorasinya mendukung.

Kembali ke cerita awal, nahh pas kita masuk gedung ini saya lgs syok!! Pusing dan sakit kepala tiba², didlm hati "kok gini yahhh?? Kok gitu yahh??" Saya jadi ngerasa gak enak sm cami krn awalnya saya yg rekomendasikan gedung ini ke dia. Gedungnya terlihat sgt kusam, kotor dan intinya 'gak menyenangkan' untuk dilihat. Setelah kita muter² gedung, cami bilang gini "mgkn bkn gedungnya yg salah tapi dekorasinya".

Hmm ada benarnya sih omongannya cami, mgkn krn dekorasinya yg tdk menunjang.. Jadi penasaran mau lihat performancenya nabilla lagi di bangda (saat itu saya sdh DP di Nabilla) dan kebetulan tgl 19 Des 10 Nabilla ada acara di Bangda (yeeeayy lgs janjian deh sm mas aris marketingnya).

Untuk makanannya saat itu, saya coba bebrapa makanan seperti
- nasi goreng : hambar, bumbunya kurang berasa
- kakap asam manis : standar
- sop : hmmm biasa
- zupa soup : ini kurang enak menurut saya, terlalu encer dan krg ada isinya.

Overall untuk makanan saya kurang sreg, dekorasinya saya dan cami gak suka, tapi waitressnya lumayan sigap. Yg paling saya dan cami gak sreg adalah organ tunggalnya, entah request pengantin atau bukan, mereka nyanyiin lagu² dangdut dgn musik yg kencang :(

Bangda - 11 Des 2010 - Dimas Catering

Comments:

Posting Komentar

Blog Template by Minimilia