Desember 01, 2010

Soulmate Wedding Ring

Curhatan wedding preparation saya dimulai dari review wedding ring yg udah dibeli, yg lain menyusul yaa. Sbnrnya persiapan udah mulai dicicil dari bulan september tapi krn wedding ring yg msh sgt fresh jadilahh saya review wedding ring dulu.



Untuk wedding ring kami pesan di Soulmate atas rekomendasi banyak capeng di weddingku, pertama kali dtg ke toko soulmate niatnya baru mau lihat² tapii tenyata oh ternyataaaa cincin disana bagus² dan banyak pilihan yaudah akhirnya sekalian aja kita order dan DP. Waktu itu yg melayani charly, pelayanannya bagus, ramah dan bisa menyesuaikan dgn budget kita.

Kami pesan cincin tanggal 3 Okt '10 dan charly bilang cincin jadi 1 bln kemudian, tgl 3 Nov '10 cincin sdh selesai dan bs diambil (on time) smpt deg degan pas mau ambil, tkt hasilnya gak sesuai keinginan. Dan ternyata hasil bagus bgt, sesuai dgn keinginan, rapih dan shiny bgt.

Untuk para pria muslim yg gak boleh pakai emas, disini bisa lohh pesan cincin dari paladium dan gak perlu khawatir paladium jg bagus kok, shiny juga.

Ini model cincin yg saya pesan, kurang lebih.. ada beberapa modifikasi juga.




model cincin yg kami pesan


Soulmate Wedding Ring
Mall Artha Gading Lantai dasar,
Lobby utama dekat bagian informasi
Charly : 021-92771568
Sherly : 021-92761568
Hari selasa libur



♥ Happy hunting wedding ring ♥

Comments:

Posting Komentar

Blog Template by Minimilia