Desember 17, 2010

Review TF Nabilla Catering (part 2)

Melanjutkan review nabilla yg sebelumnya di Bangda, skr kedua kalinya saya TF nabilla saat mereka perform di BKKBN 2 oktober 2010.
Kali ini saya dtg dgn arief, sampai di venue acara blm dimulai jadi punya banyak kesempatan untuk foto² dekorasinya. Lagi² sejak awal masuk gedung resepsi saya jatuh hati (uhuuyy) sm dekorasi mereka, kalau sebelumnya bertema ungu silver, kali ini ungu putih dengan putih yg lebih dominan, cerah bgt dan bersih.. Bunga²nya pun dominan putih, yg paling penting adalah kain putih utk gazebo dan skirtingnya masih bersih bgt like new.. Me like it!!!


Menu makanan ada beberapa yg beda dgn sebelumnya, berikut review makanannya  
- Rolade daging : enakk, gak kering
- Capcay : enak jg, ada potongan udang, baso dan ayamnya jd gak cuma sayuran aja.
- Zupa soup : roti luarnya gurih, soupnya kental n brasa bgt, isinya jg lumayan byk kok (again n over again enak) cami smp nambah lohh hihihi..
- Sate padang : biasa aja, dagingnya terlalu tipis
- Poffertjes : ice creamnya susu bgt ky ice cream campina, selai strawberrynya jg bkn selai2 murah gt, saya dan arief suka bgt.
- Sate ayam : kebalikan ky sate pdg, yg ini enakkkk, daging ayamnya tebal2, bumbu kacang jg enak
- Sayur lontong nabila : nahh ini sbnrnya ky sayur lontong pd umumnya, yg isinya terdiri dari lontong, sayur dan opor. Saya cobain opor ayamnyaaaaa mantabbb!! Empuk bgt pdhl makan bagian dada.
- Pempek : standar aja
- Spaghetti : lumayan, klo sm spaghetti kf* sih masih enakan ini
- Macaroni schotel : nahh akhirnya ada jg mknannya nabila yg krg enak :p agak hambar rasanya udah gt dingin dan pecah gitu..
- Nasi goreng seafood : enakkk, bumbu brasa bgt wlpn nyuapnya cm dikit
Rias pengantin : riasnya bagus tp gak sebagus yg di Bangda cuma uniknya pengantin wanitanya pakai dodot modern gitu, baru kali ini liat yg seperti itu.. Bagus deh
Organ tunggal n singer : bagusss!! Sound sistem dan singernya ok.

 
Kali ini saya dan arief bnr² niat TF nya, dari acara mulai smp selesai hihihi.. Arief mau liat saat acara selesai makanan buffetnya gmn, dan ternyataaaa makananmasih banyak bgtttt.. oia di resepsi ini ada salad bar nya, tp sayang org² kurang antusias sm yg satu ini jadi saat acara selesaipun salad bar bnr² masih banyak bgt..
Lega hati sayaa, smpt takut bawa arief ke TF kali ini, krn wkt TF sama mama, saya sempat gembar gembor ke arief kalo nabilla bagus, dan senangnya menurut arief nabilla bagus dan makanannya enak :)

  

Comments:

Posting Komentar

Blog Template by Minimilia